Sewa Perahu di Gisik Cemandi - TPI Sedati Sidoarjo













WA 08885727741 (klik saja no WA tsb) - Keindahan panorama pesisir laut Sedati bisa dinikmatii sambil sewa perahu bersama keluarga, teman atau pacar menyusuri sungai sampai dengan laut, sepanjang sungai banyak ditemukan burung burung yang bergelantungan di dahan pohon bakau tepi sungai, ikan ikan yang berenang di sungai juga bisa dilihat dengan mudah ditambah suasana yang romantis.

Jika punya hobby mancing di laut bisa juga menyewa perahu untuk diantar mancing di laut atau cukup di sungai tsb, nelayan dengan senang hati akan mengantar dan menunjukkan tempat yang banyak ikannya. Biasanya ikan yang ada adalah Udang Besar, Sembilang, Dukang, atau Keting, dll.

Nelayan yang biasa menyewakan perahunya dan siap mengantar dengan layanan yang cukup baik adalah Mulyono dan anaknya Moch. Dhohir tinggal di Jl. Windu Rt. 1 RW. 1 Desa Gisik Cemandi Kec. Sedati, Rumahnya dari TPI ke utara, masuk di gang ke dua (gang masjid) lurus ke timur.  Jika Anda serius, silahkan langsung datang ke sana untuk janjian dulu, karena setiap hari nelayan mencari ikan di laut.

WA 08885727741 (klik saja no WA tsb) - GRATIS PELAMPUNG.  Anda bisa diantar ke laut sambil mancing  sesuai kesepakatan dengan perahu yang cukup bésar. Harga pastinya sewa perahu silahkan lángsung bertanya pada Pak Mulyono.
Layanan yang pernah saya alami cukup memuaskan, tahu lokasi yang banyak ikannya, saat berangkat yang pas, dan tahu kondisi air laut yang saat aman atau saat berbahaya, jadi sebaiknya nurut saja sama nelayannya.

WA 08885727741 (klik saja no WA tsb)

------------------------
- Sewa perahu di TPI Sedati Sidoarjo Jatim
- Desa Gisik Cemandi, Desa Banjarkemuning, Desa Gisik Kidul, Kalanganyar
- Lokasi mancing di Sedati Sidoarjo

2 komentar:

  1. Nomor tlp p mulyono atau anaknya berapa y mas? Thx sblmnya

    BalasHapus
  2. saya ada pertanyaan

    nomer 1 :
    ikan lemuru atau ikan tembang atau ikan sarden
    ada gak ya di TPI sedati ini ???
    mhon info

    nomer 2 :
    Pelelangan ikan di TPI sedati dilakukan pada jam berapa aja ya ????

    mohon saya di beri info
    terima kasih

    BalasHapus

SEWA PERHU HUBUNGI KAMI

08885727741
 

Blogger news

Blogroll

About